Minggu, 16 Januari 2011

Download Video "Andai Aku Gayus Tambunan"

Video : Bona Paputungan - Andai Aku Gayus Tambunan


Inilah lagu Andai Aku Gayus Tambunan yang dinyanyikan oleh Bona Paputungan, pria asal Gorontalo. Lagu ini sudah banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia karena lirik lagunya menceritakan tentang bobroknya hukum di Indonesia. Memang dalam lagu ini hanyalah nama Gayus Tambunan yang disebut, namun lagu ini sebetulnya dikhususkan untuk para koruptor-koruptor lain di Indonesia agar mereka sadar akan kesalahannya. Dalam beberapa hari terakhir Bona si pengarang lagu sekaligus penyanyi lagu Andai Aku Gayus Tambunan ini sempat diteror oleh orang yang tak dikenal, namun hal ini tak membuatnya takut apalagi sampai harus menarik lagu yang kini sudah banyak beredar di situs berbagi video youtube. Berikut lirik lagunya Andai Aku Gayus Tambunan :

Sebelas Maret
Diriku masuk penjara
Awalku menjalani
Proses masa tahanan

Hidup di penjara
Sangat berat kurasakan
Badanku kurus
Karena beban pikiran

Kita orang yang lemah
Tak punya daya apa-apa
Tak bisa berbuat banyak
Seperti para koruptor

Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Tujuh Oktober
Ku bebas dari penjara
Menghirup udara segar
Lepaskan penderitaan

Wahai Saudara
Dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik
Jangan Engkau salah arah

Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Biarlah semua menjadi kenangan
Kenangan pahit
Dalam hidup ini

Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Klik disini untuk download video Andai aku Gayus Tambunan yang udah aku upload ke 4shared.com.

1 komentar:

  1. Mantab bangt nih lagu...
    liriknya pas...
    Salut buat bang Bona yang udh brani ciptain n nyanyiin lagu ini. Nggak usah takut dgn ancaman maupun teror. Seluruh masyarakat Indonesia apalagi masyarakat Gorontalo yang terutama para abang bentor akan bersedia berdiri di depanmu untuk membelamu. Aku yakin lagu ini pasti bakalan hits dan fenomenal....
    Btw liat dari videonya, ternyata ti Kaita Nyunyu dng ti Pakuni yg kse bebas pt Gayus....hehehehe....Sory Pakuni n Kaita, cm bercanda...:)
    N ternyata jg bang Bona mirip gayus juga, jadi videonya emang pas bangt....
    Teruslah berkarya bang....jangan takut dgn teror....!!!!

    BalasHapus