Selasa, 23 November 2010

Langkah Main StarCraft II Gratis Games online luar

 langkah singkat agar kamu dapat segera bermain game Real-Time Strategy terbaik dari Blizzard secara gratis mulai hari Jumat ini.
3 Langkah Main StarCraft II Gratis
Seperti yang sudah kamu ketahui, Blizzard Entertainment akan mengadakan Free-Play Weekend khusus server Battle.net® StarCraft II South East Asia (Asia Tenggara) selama tiga hari mulai 19-21 November 2010.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya agar segera bermain tepat waktu:

  1. Buat Account Battle.net®
    (Sudah memiliki Account Battle.net? Langsung ke Langkah 2.)
    Create Account
  2. Download Game Client StarCraft® II
    Windows / English (SEA)
  3. Install dan log in kedalam StarCraft® II setelah 12:01AM (UTC+8) hari Jumat, 19 November untuk bermain!

Berikut ini adalah Frequently Asked Questions (FAQ) mengenai Free-Play weekend yang mungkin dapat membantu apabila masih ada beberapa hal yang belum jelas:

Q: Bagaimana promosi Free Play Weekend berjalan?
A: Pemain yang memenuhi syarat akan menerima akses gratis ke kedua mode Single Player dan Multiplayer StarCraft II: Wings of Liberty, untuk jangka waktu 72 jam mulai pukul 12:01 waktu Singapura pada Jumat, 19 November dan berakhir jam 23:59 waktu Singapura pada Minggu, 21 November.
Q: Siapa yang berhak untuk Free Play Weekend?
A: Pemain di Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru yang punya account Battle.net tetapi saat ini belum memiliki lisensi StarCraft II.
Q: Saya sudah memiliki copy dari StarCraft II. Bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan dari Free Play Weekend?
A: Free Play weekend ini ditujukan untuk orang -orang yang belum membeli StarCraft II, ini mirip dengan Open Beta Test bagi pemain untuk mencoba permainan namun dalam waktu terbatas. Jika Anda memiliki teman yang belum mencoba atau tertarik untuk mencoba StarCraft II, ini adalah kesempatan yang sempurna bagi mereka untuk melakukannya.
Q: Jika saya menambah waktu ke account saya sebelum Free Play Weekend apakah aku masih layak untuk Free Play Weekend?
A: Tidak. Siapapun yang pernah menambahkan waktu untuk account mereka sebelum 12:01 waktu Singapura pada tanggal 19 November tidak akan memenuhi syarat untuk promosi ini.
Q: Saya telah memainkan StarCraft II melalui account Guest Pass. Apakah saya memenuhi syarat untuk mengakses 3 Hari promosi gratis di Battle.net yang sama?
A: Tidak. Hanya account Battle.net yang belum memiliki lisensi StarCraft II yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi.
Q: Bagaimana cara men- download game client?
A:
 Mulai hari Senin, 15 November Anda dapat men- download klien dari web Free Play Weekend (http://sea.battle.net/id/sc2freeplay). Download Link ini akan aktif selama masa promosi 72 jam tersebut.
Q: Jika saya men-download klien sebelum promosi dimulai, bisa kah saya mengakses ke promosi gratis lebih awal?
A: Tidak. Akses untuk ke promosi gratis hanya diberikan kepada yang mempunyai account Battle.net pada awal mulai periode promosi 72 jam.
Q: Apakah saya dapat bergabung setelah promosi itu dimulai?
A:
 Ya. Cukup pergi ke web Free Play Weekend (http://sea.battle.net/id/sc2freeplay) untuk membuat account Battle.net baru, menambahkan lisensi StarCraft II dan menambah waktu promosi Anda pada account. Perlu diketahui bahwa Anda akan memiliki akses untuk ke kedua multiplayer mode hanya sampai 11:59 pm waktu Singapura pada hari Minggu, 21 November.
Q: Jika saya menambah waktu ke account saya selama free play weekend, kapan hal itu mulai dihitung mundur?
A: Jika Anda menambahkan waktu ke account Anda setelah Anda berada di masa free play weekend, waktu Anda tidak akan dikurangi sampai masa free play weekend telah berakhir.
Q: Apakah saya dapat bermain StarCraft II pada masa weekend gratis di warnet atau internet cafe?
A:
 Selama warnet telah menginstal StarCraft II, Anda dapat log in dengan account Battle.net Anda sendiri untuk menikmati free play weekend, asalkan Anda memenuhi syarat di atas. Hubungi dan pastikan warnet di lingkungan Anda menginstal StarCraft II sebelum 19 November!
Q: Bagaimana agar saya tetap bermain StarCraft II setelah promosi di atas?
A:
 Lisensi StarCraft II akan tetap melekat pada account Battle.net Anda setelah free play weekend berakhir. Untuk lanjut bermain, hanya membeli StarCraft II: Wings of Liberty box atau kartu voucher di lokasi ritel atau berlangganan digital melalui sistem menejemen account Battle.net anda.
Q: Apakah saya tetap memegang record bermain saya dari free-play weekend jika saya memutuskan untuk meng-upgrade ke versi pembayaran penuh atau membeli voucher prabayar?
A: Ya, account Anda akan menyimpan semua record bermain Anda di free- play weekend, serta apapun yang Anda peroleh dari penggunaan voucher prabayar di masa depan. Ini termasuk potret, prestasi, catatan menang-kalah, dan peringkat liga.
Sudah jelas dan cukup mudah kan? Jadi jangan sampai ketinggalan dan tidak mengikuti Free-Play Weekend StarCraft II ini yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar