Rabu, 27 Mei 2009

What do you think about MTV Indonesia?

Sob, gw mau tau pendapat kalian tentang video klip maupun info musik mancanegara yang sangat jarang ditampilin di Indonesia bahkan hampir ga ada.

Gw sudah tanya sana sini kenapa kok bisa gitu...

Dan yang gw dapatkan dari temen-temen di dunia maya maupun di dunia nyata, pendapat mereka berbeda beda. Ada yang bilang, klo musik barat tuh
udah ga perlu lagi ada di Indonesia karena permusikan lokal mempunyai harga jual yang lebih laku di MTV indonesia maupun di tv nasional lainya.

Ada lagi yang bilang kalau stasiun televisi di Indonesia sekarang pada bangkrut, nggak kuat buat nyiarin acara yang berkelas gitu.

What the hell is it? I don't know what the truely happened???

Tapi beneran deh gw ga tau apa yang menjadi penyebab utama hingar bingar musik mancanegara di Indonesia sekarang ini ga kelihatan di Indonesia...

Gw jarang banget soalnya nonton tv, kata temen gw sekarang musik di tv banyak banget. Nama acara nya tuh Dahsyat, Dering, Inbox, dan banyak lagi yang semuanya cuman nyiarin acara musik lokal, lokal dan lokal. Oughh *$#!&*...

Bukanya gw ga suka musik dalam negeri, tetapi kualitas yang disajikan oleh pemusik lokal makin ga jelas, asal-asalan, aji mumpung para artis atau siapa aja lah yang ga punya potensi buat nyanyi tapi dipaksain untuk nyanyi juga karena tidak ada tolak ukur musik yang sebenarnya. Dan satu lagi, "plagiasi" atau meniru lagu milik orang ( manca negara ) dan dirubah ke dalam bahasa indonesia salah satu efek akibat kurang nya informasi tentang permusikan internasional. Ada salah satu grup band indo yang ketahuan njiplak ( no comment ) dan gw kira masih banyak lagi para plagiator yang belum ketahuan.

Whathever ... what do you think about it?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar